Yogyakarta Kendo Association

JADWAL LATIHAN :

Selasa dan Kamis

Pukul 18.20 – 20.00
Gym HBP Lantai 3
Jl. Solo, Sebelah Parsley

Minggu

Pukul 07.00 – selesai

GSP UGM, Lobi selatan

 

CP: Adhi Wahyu : 0857-1931-4944
facebook page : Kendo Yogyakarta
twitter : @KendoJogja
 

73 thoughts on “Yogyakarta Kendo Association”

  1. Kalau dilihat yng hari selasa itu dalam tanda kurung dewasa…hm berarti yg belum 18 thn ga bisa latihan?untuk pemula baru, apakah ada peminjaman peralatan dulu? gua mulai lumayan minat belajar pake senjata,selama ini tangan kosong(belum pernah pakai senjata/alat sama sekali, megang aja sama sekali belum pernah)

        1. sory tadi ga ada latian karena balai pamungkas dipake, insyaallah bsok kamis ada latian, ato bisa konfirmasi dulu ke nomor diatas agar ga kecele..

  2. saya berminat untuk mencoba kendo.. tapi bagaimana dgn perlengkapannya??

    harus menyiapkan sendiri ato bisa dipinjamkan di dojo?

      1. 16aef3519dI loved as much as you will receive cierard out right here. The sketch is tasteful, your authored material stylish. nonetheless, you command get bought an nervousness over that you wish be delivering the following. unwell unquestionably come more formerly again as exactly the same nearly very often inside case you shield this increase. 185

  3. “Auditorium Fakultas Kedokteran Umum Universitas Gadjah Mada (dekat RSUP Dr.Sardjito)”??
    td nyri gk ktemu!!

    1. Residen di sardjito? boleh saja, ada juga ko member kita yg residen. pertanyaan lebih lanjut bisa ditanyakan di page fb atau di twitter kendo yogyakarta. Terima kasih

  4. Untuk hari minggunya sore atau pagi ya?saya dateng pagi pada tanggal 22 desember pagi dan sore gak ada orang sama skali.atau semuanya pas lagi libur?

  5. aku tertarik untuk liat kendo, untuk awal pengen liat latihan kendo itu gimana,
    apa jam latihan nya pasti jam segitu? dan untuk pendaftaran apa di tempat latihan langsung?

    1. Kalo disalah satu jadwal latihan kita bener2 ga bisa ikut karena ada kegiatan lain misal kuliah, boleh ga cuma ikut satu jadwal latihan misal pas yang di balai pamungkas kita ga bisa selasa tapi kita bisa ikut kamis atau sebaliknya atau kita cuma bisa ikut latihan pas hari minggu aja ?

  6. Saya tertarik ingin bergabung tapi pengen liat latihannya dulu bisa tidak?
    Sama saya mau nanya biayanya berapa ya trus perlengkapannya harus beli tidak?

  7. Kalo misal yang ahri selasa dan kamisnya telat gimana?? Soalnya sy ada ekstra di sekolah dan sampai jam 18.30an juga…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *