Kontak

Mohon sebelum mengajukan pertanyaan di cek dulu di halaman Daftar Dojo di Indonesia, karena sebagian besar CP tiap dojo sudah kami cantumkan.

Untuk Mempermudah kami rangkum lagi sebagai berikut :

  1. Jakarta Bogor Depok Tangerang Bekasi (jabodetabek) berpusat di Jakarta Japanese School, cp : info@jakartakendo.com
  2. Bandung dan Jawa Barat berpusat di Bandung, cp : chenlongjie@gmail.com
  3. Yogyakarta dan Jawa Tengah berpusat di FKu UGM. cp : Rori : 085.647.131.099
  4. Surabaya dan Sekitar berpusat di Sekolah Jepang Surabaya
  5. Malang dan sekitarnya berpusat di Stadion Gajayana Malang
  6. Medan dan sekitarnya
  7. Solo dan Bali masih belum di publish

Untuk Pertanyaan terkait pendaftaran mohon dicantumkan Kota Domisili anda. Karena admin ada di Kota Malang, dan lebih paham tentang dojo Surabaya dan Malang, untuk Dojo lain akan dikoordinasikan dengan Dojo terkait.

Untuk Fast Respons silakan kontak admin di email : sun@kendo.web.id

Terimakasih

110 thoughts on “Kontak”

  1. numpang tanya ya, kalo kendo itu ada yang latian di UNPAD jatinangor? kalo ada dmana latiannya? jam brapa?
    klo g ada, yg di bandung ada?

  2. Saya SANGAT tertarik utk mencoba berlatih kendo.. Tp
    ada bbrp hal yg ingin saya tanyakan :
    1.saya belum pnya peralatan kendo,apa saya tetap bs
    bergabung utk berlatih?
    2. skrg br bln februari,brarti saya br bs daftar
    menunggu bln mei/juni ya??
    3. Saya tinggal di bkasi selatan, saya berminat daftar di
    tempat latihan yg di sari pan pacifik,mh.thamrin. Pemula
    tidak harus di bintaro kan???
    Mohon balasan segera.
    Kalau bs,k no saya 08989451272.
    Trima kasih sblmnya..

    1. halo

      untuk kontak jakarta coba buka http://www.jakartakendo.com/

      1. anda tidak harus punya alat untuk ikut latihan, tp kl bisa shinai segera punya (pedang bambu)

      2. betul, harus tunggu masa pendaftaran

      3. untuk pemula hanya di bintaro. sari pan paficic tempatnya terlalu kecil jd hanya untuk advance member aja

      demikian semoga membantu

  3. senpai.
    ko anak sma bsa ikutan tdk ?
    biaya berapa ? syarat2 nya ?

    saya bingung soalnya banyak latihan kendo tu di universitas semua.
    takutnya anak slain anak kampus situ gak bsa ikutan.

    pingin bgt ikutan kendo ni.

      1. saya d bandung.
        nnti pas lg pada latian saya lgsng ngdaftar aja ?
        ato hrs nunggu masa pendaftaran ?
        klo yang dkt smk 4 dmana ?
        trus shinai beli dmana ? ama brp harganya ?

      1. Sy & tmn sy tertarik dg kendo tp kami lom punya peralatan kendo. Seandainya waktu latihan minggu malam kami datang jam 7 d FKU UGM, apakah kami diizinkan langsung ikut mencoba latihan kendo ato sebatas melihat latihan na dulu? Adakah sensei perempuan di dojo FKU UGM? Makaci info na 🙂

  4. Bro Shun, tolong update tempat latihan yang di Jogja, untuk yang hari selasa dan kamis sudah tidak di PDAD lagi, tapi di Balai Pamungkas, sebelah timur stadion Kridosono. Kemudian bisa ditambahkan no contact personnya, aq kirim via email ya, thanks

    1. Azumamaru,yuk kita bikin komunitas di Padang..hehehe 😀
      kita pake gor prayoga aja.. di Padang cuma bertiga,tu juga yang ngelatihnya dari Kumdo (Kendo Korea).. >_<!

  5. selamat sore,
    saya sanggee, dari medan. saya ingin sekali ikut berlatih kendo. saya ingin tahu cara gabungnya gimana ya?

  6. Apakah ada dojo kendo di Bali. Kalo tidak ada apakah saya bisa latihan di surabaya, semi privat.
    Terima kasih
    Dewa

  7. Saya dan teman teman saya mau ikut latihan kendo di Surabaya.
    untuk dojo yang di ITS (Institut Teknologi Sepuluh November) itu bagaimana?
    beberapa waktu yang lalu saya dapat informasi bahwa ada dojo di ITS sewaktu JW (Japan World) di UNAIR.
    jika memang ada waktu pendaftaran, maka itu diadakan bulan apa? atau bisa langsung daftar ditempat ketika datang latihan?
    terima kasih.

  8. Kl mau gabung kendo surabaya, cara nya gmn? Formulirnya diisi trus dikirim lewat email apa gmn? Pls info..

    1. untuk surabaya, bs lsg join waktu latihan

      sabtu jam 3 sore di SJS.

      namun karena ada kemungkinan latihan di pindah tempat lain, silakan kontak cp yang ada di atas.

      terima kasih

  9. Salam kenal..
    Aku mau tanya nih, aku tertarik dgn kendo. Mau ikut gabung. Tp dari SD nilai praktik olahraga standar. Kira-kira kalo aku gabung, bisa ngikutin ga ya..?
    Makasih..

  10. Salam kenal..
    Aku mau tanya, aku tertarik buat ikut. Tp dari SD nilai praktik olahraga standar. Kira2 kalo ikut, aku bisa ngikutin ga ya?
    Makasih.. 🙂

    1. tidak masalah kok

      semua juga awalnya dr NOL

      untk yang fisiknya kurang juga tidak masalah, kita juga ada beberapa orang yang awalnya, dalam tenda petik, lemah, namun lama2 juga terbiasa. semua karena pembiasaan juga. yang penting jangan ngoyo, dan terus berlatih dengan teratur dan tekun.

  11. untuk yg di bali bisa contact saya 083119613199 saya punya dojo bisa dipake latihan kendo,. saya gratiskan karna untuk sukarela membangun kendo bali..

    hakama + gi + shinai di bawa sendiri atau saya bantu order..
    bogu masi di usahakan untuk bisa dpet support bogu..

    mohon yg di bali di bantu promosikan supaya bisa rame..

    thanks

  12. Saya mau wawancara langsung untuk tugas skripsi saya. prosedurnya bagaimna ya ? apkah harus bikin janji trlbh dulu atau langsung datang ke unpar saja ?

  13. Sun, gmn caranya kalo mau nulis artikel kendo di web ini? btw, thx keiko-nya dul waktu di Jogja. Videonya tak liatin ke temen2 kendo di dojoku yg sekarang

  14. saya sangat tertarik dengan kendo,tp masih punya beberapa masalah :
    1. saya bukan tipe orang yg sering olahraga,jd sering capek
    2. saya ngga tau ap2 soal kendo,dan d daerah saya (Palembang) belum ad dojo kendo

    mohon kalau bisa minta pencerahannya…

  15. Shun’ichirou-senpai!

    saya minta nomor hp yang bisa di hubungi dong buat ada berita kendo do bandung..

    tolong banget sms ke 089632549219

  16. saya ingin belajar kendo. tapi saya domisili di jepara jawa tengah. adakah dojo yang dekat dari jepara atau sekitar kota semarang? apakah saya bisa belajar jarak jauh karena saya ga bisa datang ke jogja untuk latihan rutin karena saya bekerja di kab jepara.

    terima kasih.

  17. hai.
    di Kota Palembang kan belum ada dojo kendo tuh.
    kalo mau request untk buka cabang dojo kendo di palembang dimana ya ?
    kyaknya banyak juga yg mau latihan kendo.

  18. sumimasen,
    saya minat dengan kendo ini,, kelas nya sudah dimulai kah
    saya benar” ga tau apa” tentang kendo tapi saya minat sekali

    saya tinggal di daerah bandung, harus dateng kemana yah?
    Terus biayanya berapa yah??
    biaya masuk dll
    terus biaya peralatannya

    Arigatou Gozaimasu

  19. saya mau tanya , apa di tempat dojo ini ada murid untuk kelas pemula atau anak-anak (SD atau SMP) ? untuk konfirmasi dan informasi lebih detil saya bisa menanyakan kepada siapa ya ? terima kasih 😉

    mohon bantuan dan infromasinya

    Salam,-

  20. Mau tanya.. saya ini asal dari bekasi, cuma kuliah dimalang itu kalau mau ikut dojo dimalang bisa ??.. atau dijakarta ??.. thx..

          1. Oiya 1 lg nih gan.. Alamat dojonya ??.. ato lgsg dateng aja pas latihan ??.. ato gmana ??..

  21. Saya domisili di jogja, bagaimana caranya untuk mendaftar dan ikut latihan? Lalu, apakah nanti peralatannya akan disediakan oleh dojo?
    Domo

  22. mau tanya sy tinggal di blitar dan tertarik belajar kendo,apa tidak ada rencana untuk mengembangkan kendo di blitar?

  23. sy eddy tinggal di blitar dan sy tertarik belajar kendo,apa tidak ada rencana untuk mengembangkan kendo di blitar?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *